Header Ads

KUATKAN KADER DI JEMBER GUNA PEMILU 2019, PARTAI DEMOKRAT AKAN USUNG AHY NYAPRES 2019

SRJ NEWS - Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY berkunjung ke Kabupaten Jember, Kamis (5/4). ternyata sangat menyita perhatian publik  tujuan daripada  Kunjungan itu menguatkan para kader Partai Demokrat g Jember, agar supaya koalisi dengan DPP pusat yang akan mengusung AHY nyapres tahun 2019 mendatang dapat berjalan lancar
Hal ini disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Agusta Jaka Purwana di Lobi Hotel Aston, Kamis (5/4). Ia menegaskan, kader-kader dari Partai Demokrat di Kabupaten Jember siap mendukung AHY guna untuk  maju dalam Pemilu Presiden 2019 mendatang.
“kami semua disini , Demokrat jember, siap untuk mendorong AHY untuk maju sebagai Presiden. Karena kita melihat sosok beliau adalah pemuda di bawah 40 tahun, yang bisa menjadi panutan dan berpotensi,” ujar Agusta.
 “kita berharap, AHY bisa maju dalam pencalonan Presiden 2019 mendatang. Hal itu merupakan kebangkitan Demokrat seluruh Indonesia. Fenomena ini mungkin sama, saat kemunculan pak SBY pada tahun-tahun dulu,” tegasnya.
Di sisi lain, AHY berterima kasih  dan sangat mengapresiasi DPC Demokrat Jember jika ada hasil survey yang menempatkan dirinya cukup tinggi untuk maju dalam kontestasi Pemilu Presiden tahun 2019 mendatang.
“Alhamdulillah kalau ada hasil survey yang baik untuk AHY, artinya itu merupakan suara rakyat, ada harapan dari masyarakat. Tentu tidak hanya kader Demokrat, yang menginginkan hadirnya (calon) alternatif dalam kontestasi Pilpres mendatang,” ungkap AHY.
Hanya saja, AHY mengaku tidak ingin terlalu jauh menanggapi hasil survey tersebut.dikarenakan kita harus berbenah dan saling bersinergi agar siap bertarung dalam pemilu 2019 mendatang " tegasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.