Header Ads

JALIN SILATURAHMI DENGAN KEGIATAN POSITIF KOMUNITAS TROOPS DHEMITS JEMBER



SRJ NEWS Komunitas Media Sosial yang mengatasnamakan dirinya  Troops Dhemits Jember melakukan kegiatan anjangsana silaturahmi antar sesama anggota komunitas sabtu (31/3/18) diwarung cafe Troops Dhemit Gladak Chakol Kebonsari - Jember . Sebagai salah satu Komunitas media sosia di jember  Komunitas Troops Dhemits Jember, ini tentu banyak kegiatan yang di lakukan apalagi mengingat komunitas ini sudah berumur 4 tahun.

Ketua Komunitas  Troops Dhemits Jember, Vebri Ari Wibisono atau yang lebih terkenal dengan icon pocongnya mengatakan Anggota Komunitas Troops Dhemits Jember saat ini anggotanya sudah berjumlah lebih dari 100an bahkan sudah hampir 200an orang, kesemuanya berasal dari Komunitas komunitas media sosial yang ada dikabupaten jember dulunya, Seperti DJOJUJ, IWJ, Jembersatu, selimut jember, dan lain lain, selain itu pula anggota kami juga tersebar dibeberapa wilayah diantaranya Pulau Bali yang kami namakan Troops Dhemit Dewata

Hal Senada Juga diutarakan Ayunk salah satu Tim Kreatif Komunitas TDJ "Kegiatan kami banyak sebenarnya, pertama untuk di sini kami mengikuti kegiatan baik itu kegiatan sosial Seperti Bersih Bersih Kali, Menyantuni Fakir Miskin, Silaturahmi antar anggota dan Kegiatan Bersih bersih Mushola. Tapi semuanya tidak kami sebarkan di medsos, biar tidak dikira Pencitraan. bagi kami kegiatan sosial adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, saya dan teman teman selalu menekankan untuk saling bersilaturahmi dan menjaga hubungan baik,  Kalau di internal kami juga sering ngadakan Silaturahmi bersana komunitas lain, bahkan kami sendiri jarang mengadakan Kopdar, mau kopdar gimana wong tiap hari anak anak ini berkumpul disini" jelasnya.




Troops Dhemits Jember  sendiri, diakuinya selalu menekankan kebersamaan dan solidaritas, selalu menjaga hubungan baik antar komunitas, karena bagi kami dunia maya hanyalah maya, kalo didunia nyata pas bertemu ya kita tetap bersaudara.
 anggota komunitas kami tidak hanya anak muda mas, bahkan beberapa diantaranya juga orang orang berumur baik wanita atau pun cowok, serta ada juga pelajar. ya saya selalu menekankan supaya kita saling besinergi, melarang teman teman untuk melakukan hal hal negatif dan alhamdulilah komunitas kami sudah dikenal oleh banyak kalangan di jember" pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.