Header Ads

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKAB JEMBER RAIH PRIA AWARD 2018


SRJ News - Jember.,Humas Dan Protokol pemerintah Jember Meraih Penghargaan bergengsi di bidang kehumasan dengan mendapatkan Public Relation Indonesia Awards (Pria)  2018.Kepala Bagian Humas dan Protokol Ir. Herwan Agus Darmanto, M. Pd. mewakili bupati menerima penghargaan tersebut di Tunjungan, Surabaya.kamis malam (29/03/2018).

Dalam Ajang kompetisi yang diselenggarakan Majalah PR Indonesia ini, bertujuan memberikan penghargaan bagi setiap kreativitas bagian humas atau public relation (PR) yang mampu mewujudkan kredibilitas dan kepercayaan suatu korporasi/lembaga maupun organisasi.

Adapun lima kategori dalam kompetisi yang memasuki tahun ketiga ini, yakni kategori Media Relations Award, Media Internal, Program PR yang meliputi Marketing PR, Goverment PR, Coporate PR dan Organizer Non Profit PR.

Humas & Protokol Pemkab Jember Ir. Herwan Agus Darmanto, M. Pd. menjelaskan,bahwa penghargaan itu untuk kategori Pemerintah Kabupaten Terpopuler Media Massa pada 2017.

"Penghargaan ini kami dapatkan berkat kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jember," jelas penggerak Gerakan Subuh Berjamaah ini, Jumat (30 Maret ).

Selama tahun 2017, Bagian Humas dan Protokol Pemkab Jember dinilai mampu menunjukkan performanya hingga berhak mendapatkan penghargaan itu.

Ir.Herwan Agus Hermanto,M.Pd juga menambahkan,Jika Kategori keempat yaitu Departemen PR, dan kelima, kategori Platinum Award.

"Kompetisi ini  merupakan apresiasi kementerian, lembaga, BUMN, dan swasta," pungkasnya.(yunk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.